Press Tour Blogger di Blue Lagoon Jogja, Wisata Alam Asri Sleman Jogja

advertise here

 Salam semangat, sehat walafiat ya gaess 

Adaptasi kebiasaan Baru ( new normal) menjadi tantangan tersendiri untuk masyarakat yang bergerak dibidang Wisata. Rebranding hanpir semua dilakukan bagi para pelaku usaha yang melibatkan wisatawan untuk mendapatkan omset. Baru baru ini gencaran strategi baru untuk membuka kembali objek wisata dengan melakukan Protokol Kesehatan menjadi hal wajib dilakukan di setiap tempat publik. Salah satu tempat wisata alam yang sudah dibuka kembali dengan berbagai pengamanan untuk para pengunjung ialah Wisata Blue Lagoon Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata berbasis pendidikan budaya dan alamnya yang asri ini menyuguhkan tempat liburan yang asri dengan keindahan alamnya.


Deputi destinasi, pekerja seni, pekerja wisata menyusun strategi baru termasuk pengelola dan segenap tim Blue Lagoon Jogja berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dibidang wisata alam. Salah satunya dengan cara berkoordinasi dengan gugustugas protokoldprotokol kesehatan selama pandemi saat ini, gubernur, bupati sleman mengantisipasi dalam pembukaan kembali wisata dengan tim was was pariwisatawan yg dari luar kota. Mereka menerapkan protokol kesehatan atau tidak nantinya akan lebih diawasi dengan berbagai solusi yang tepat.


Verifikasi wisata ke kabupaten (gugus depan) juga sudah dilakukan oleh pengelola wisata Blue Lagoon Sleman.


Pak Guntur, pemandu wisata, magister pariwisata " mengembangkan, berkolaborasi dgn pariwisata sleman juga berkontribusi dalam menyemarakkan dibukanya kembali wisata alam Blue Lagoon.






2018 menjadi desa wisata dan budaya, menciptakan lapangan kerja, kelompok seni, melestarikan budaya seni, tari menjadi produk unggulan yang juga dipertunjukkan untuk parawisatawan Blue Lagoon.


Pemanfaatan HomeStay yg dimiliki warga , 

Secara bertahap, bertingkat dan berlanjut akan segera dibuka.


Apa keunggulan/ keunikan yg ada Di BlueLagoon ini dari bbrapa bidang seni tari, unsureunsur budaya alami, upacara adat sumber, budaya orang melahirkan- orang mati, menjadi ke khas an dari Wisata Blue Lagoon.


Sampai jumpa lagi di tulisan traveling ku ya gaess

Nb.Wisata religi, ziarah ritual pengunjung sungai, pake masuk, paket homestay, paket outbond, makan, menginap, paket belajar akan diperbaiki.


Visiting Jogja,  aplikasi Jogja pass


Click to comment