Wisata Kuliner di Jogja

advertise here
Wisata Kulineran di Jogja


Libur telah tiba,  musim dimana anak-anak sekolah menikmati hari panjang bersama keluarga, kerabat dan teman-teman jauhnya untuk kembali merajut silaturahmi.  Pastinya kota-kota istimewa yang memiliki banyak rekomendasi tempat wisata menjadi sorotan publik untuk dikunjunginya menikmati hari libur dan tahun baru.  Jogja Istimewa saat inienjadi salah satu kota yang sangat diminati oleh para wisatawan luar kota ataupun luar negeri.

Wisata kuliner jogja yang lagi hits nih, Kebon Ndalem Coffee & Eatery Jl. Pangeran Diponegoro No.2, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233 0882-3367-6888 https://g.page/Kebonndalem?share, yaa di resto itu aku bisa makan sop babat sembari menikmati keindahalan suasana malam tugu jogja. Letaknya yang strategis di perempatan tugu Jogja, membuatku tertarik untuk kulineran di Kebon Ndalem.

Nuansa semakin indah saat sore hari dengan warna langit yang keorange an tang akan disusul dengan dinyalakannya lamu-lampu meja dari Kebon Ndalem yg di room out door, sehingga semakin romantis aja.  Pastinya kalo kamu sedang menikmati liburan di Jogja bersama pasangan akan menjadi lebih berkesan dan terhibur dengan keindahan alam kota Jogja.

Click to comment