Mengibarkan Batik di Tembok Besar China

advertise here
       Aku bergaya dengan bangganya berfoto dengan karya batikku sendiri.  Dua selendang batik berbahan sutera dan kuwarnai dengan pewarnaan alam.  Nama 2 selendang itu adalah :
1. Selendang Batik Wayang Wisanggeni
    Selendang yang kuletakkan semampir di hentangan tangan kiriku.  Motif wayang ini pertama kali pada tahun 2014 yang lalu sewaktu masih kuliah. Saya terapkan di motif selendang di tahun 2019. Saat ini masih menjadi koleksiku,  apakah 2020 akan menjadi milik orang lain?  😁

2. Selendang Batik Serabut Kelapa VS Gurda
     Selendang Batik yang desainnya dikombinasi dengan motif kawung,  gurda,  dan batik serabut kelapa. Menjadi selendang batik yang unik. Motif serabut kelapanya diisen-isen dengan cecek tiga,  sehingga menjadikan motif khas kibasan serabut kelapa yakni bercak-bercak abstrak. Ini merupakan khas dari batik karyaku. Menggambarkan setiap orangvpunya tanggung jawab atas apa yg dilakukan yang akan berdampak menjadi masa depannya sehingga batik selendang ini mengajak kita untuk selalu ingat akan sebuah pertanggungjawaban.

Alhamdulillah aku sempat kibarkakan dua batik selendang tersebut di Tembok Besar China di pertengahan november 2019 kemaren.

Salam inspiratif. 😁😁😁

Click to comment