ads here

Laptop Bisnis by ASUS

advertise here
Rasanya dari hari ke hari  Jogjaku semakin panas, dan paling enak adalah berendam di air dibawah sinar matahari alias menggosongkan diri ~_~.  Sampai-sampai saking enaknya berjemur, lupa jam saatnya harus mendatangi acara blogger bersama Asus saa itu. Demikian, sekilas kisahku kenapa aku terlambat datang ke acara ASUS 30th Anniversary Gathering yang dilaksanakan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta.

ASUS 30th Anniversary Gathering di Yogyakarta telah berhasil menyita pandanganku saat dijelaskan tentang inovasi yang telah dilakukan oleh ASUS disepanjang perjalanannya sampai saat ini. Itu lah yang membuat para pelanggan ASUS series selalu setia memakai ASUS yang bisa dinikmati kualitasnya. Kalo aku sendiri pertamaka kali membeli Laptop memang memilih ASUS pun sampai sekarang karena laptop terlalu besar buat aku yang berbadan kurus, yang kadang ngeluh saat pake tas kecil buat nGafe tapi laptop nggak masuk tas, akhirnya. Sekarang aku beralih ke noteBook pun juga ber merk ASUS. Nah, pas saudaraku minta rekomendasi untuk dibelikan laptop juga aku yang membelikannya, dan pastinya rekomendasiku adalah SAMA. ASUS menjadi pilihan kami.
           Apa kamu pelaku bisnis? Jika iya, ada yg cocok nih buat kamu. ASUSPRO, Lini Laptop Bisnis dari ASUS
Selain laptop untuk konsumen, ASUS juga memiliki lini laptop bisnis dan komersial yang berada di bawah nama ASUSPRO. Berbeda dengan laptop konsumen pada umumnya, ASUSPRO dengan serangkaian fitur khusus untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan. Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah sistem keamanan data yang lebih baik, durabilitas tinggi dengan sertifikasi standar militer, hingga desain yang lebih ergonomis agar pengguna tetap dapat bekerja dalam berbagai kondisi.

Salah satu varian andalannya adalah ASUSPRO B9440, yaitu laptop bisnis dengan serangkaian fitur premium, salah satunya adalah NanoEdge Display. Teknologi eksklusif tersebut memungkinkan bezel pada layar ASUSPRO B9440 dapat tampil sangat tipis, yaitu hanya 5,4 milimeter. Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, ASUSPRO B9440 hadir dengan ukuran bodi yang lebih kecil dari laptop sekelasnya. Layar yang diusung oleh ASUSPRO B9440 sendiri berukuran 14 inci, namun laptop ini memiliki ukuran bodi sekelas laptop 13 inci.

ASUSPRO B9440 juga merupakan laptop bisnis paling tipis di dunia dengan ketebalan bodi hanya 1,5 centimeter. Tidak hanya itu, laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan yaitu hanya 1,05 kilogram. Dengan spesifikasi ukuran bodi, ketebalan, serta bobotnya, perjalanan bisnis Anda akan lebih nyaman dan bobot perlengkapan perjalanan secara keseluruhan akan berkurang jika menggunakan ASUSPRO B9440.

ASUSPRO B9440 hadir dengan prosesor kencang Intel Core generasi ke-8. Prosesor tersebut menggunakan teknologi arsitektur terkini dengan fabrikasi 14nm. Selain kencang, prosesor Intel Core Generasi ke-8 juga memiliki konsumsi daya yang rendah dan telah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi yang meungkinkan pemrosesan grafis tanpa harus menggunakan chip grafis terpisah.

Fitur premium lain yang diusung oleh ErgoLift Design yang membuat bodi laptop ini terangkat dan membentuk posisi dengan sudut 7 derajat. Posisi tersebut sangat ideal untuk mengetik sehingga penggunanya dapat bekerja dalam waktu lama tanpa merasakan pegal dan lelah pada tangannya. Ucapkan selamat tinggal pada pergelangan tangan yang sakit, tubuh dan leher yang disebabkan terlalu lama mengetik.

Agar lebih nyaman, ASUSPRO B9440 dilengkapi dengan keyboard khusus yang dapat meningkatkan pengalaman pengetikkan. Keyboard pada ASUSPRO B9440 memiliki key travel sejauh 1,5 milimeter, dish key sebesar 0,15 milimeter, dan key pitch sebesar 19,05 milimeter. Terlebih lagi, keyboard pada ASUSPRO B9440 juga dirancang tangguh dan tahan cipratan air, serta dilengkapi dengan LED backlit yaitu keyboard akan menyala dalam kondisi gelap.

Selain hadir dengan desain premium yang mengutamakan kenyamanan penggunanya, ASUSPRO B9440 juga memiliki bodi yang sangat tangguh. Keseluruhan bodi pada laptop ini dilapisi oleh magnesium alloy yang kokoh namun sangat ringan. Bahan tersebut merupakan rahasia di balik ketangguhan serta bobot laptop ini yang sangat ringan.

Saking tangguhnya, ASUSPRO B9440 bahkan mengantongi sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810G. Untuk mendapatkan sertifikasi tersebut, ASUSPRO B9440 harus lolos dalam berbagai pengujian ekstrem, seperti uji jatuh, hingga uji tekanan dan ketahanan engsel. Ketahanan tinggi pada ASUSPRO B9440 membuat pengguna tidak akan khawatir laptopnya mengalami kerusakan selama perjalanan bisnis.

Demikian tentang apa yang kudapatkan di anniversay ASUS 30th. Semoga bermanfaat


Click to comment