JCD (Jogja Creative Designer) Aktif Menginspirasi Anak Muda untuk Semangat Berkarya

Designer JCD saat Fashion Show di Sleman City Hall


         Menginspirasi dan menjadi sorotan anak muda saat menampilkan karya -karyanya (anggota Jogja Creative Designer) di Sleman City Hall. JCD seringkali eksis dalam beberapa kegiatan positif di Yogyakarta, salahsatunya berpartisipasi dalam mengembangkan dunia Fashion dengan ciri khas masing-masing desainer untuk ditampilkan didepan publik. Sempat juga JCD mengadakan Lomba Fashion Show Anak dan Lomba Desugner Muda di salah satu rangkaian acara Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta 2019 yang bertempat di Kampung Ketandan Malioboro. Nah berikut beberapa informasi tentang JCD:

VISI
JCD menjadi tempat berkembangnya para desainer muda dalam pengembangan brand fashion dan menyerap tenaga kerja dalam kapasitas pada sektor real dan tanggungjawab dengan tetap mengedepankan sisi profesionalisme dalam hal pencapaian kepuasan pelanggan

MISI
1.      JCD memberikan pelayanan dan kerjasama yang real untuk para desainer muda meneluruh pada kegiatan baik instansi pemerintah, pendidikan, perusahaan dan komunitas baik dalam kegiatan internal atapuneksternal.
2.      JCD melakukaninmprovisasi dan inovasi dal rangka menjaga kualitas produk dan pelayanan, serta mengikutan trend fashion yangup to date.
3.      JCD mengembangakn pendidikan entrepreneur untuk wanita.

DEFINISI
JCD adalah kumpulan desainer muda ya bergerak dalam dunia fashion dan networking yang didirikan oleh para desainer muda dan sekaligus praktisi yang bergerak dalamidanya masing-masing didukung oleh tim berkompetensi tinggi.  

Product
Event Organizer
Bidang Jasa
Traveling
Pelatihan
Pengadaan barang dan jasa

Komentar

  1. Hebat , maju terus dan berkarya JCD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kakak, semoga semangat berkaryajuga buat kak Unknown hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Rambut Halusku dengan Shampoo Azalea

#Inovasiku untuk Biennale Batik Jogja

Keunikan Produk UKM di Pameran Dinas Koperasi dan UKM DIY