Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2018

Netizen Gathering with MPR RI

Gambar
            Ini baru Indonesia...kedengerannya asyiik saat kalimat itu dilontarkan ditengah-tengah aktifitas pemuda yang sedang mengkampanyekan salah satu pilihan Presiden pilihannya. Namun kali ini aku tak ingin membahas tentang Pil Pres melainkan 4 pilar yang harus kita pahami dan kita terapkan bersama-sama. Berullang-ulang 4 pilar disosialisasikan di kalangan remaja, mahasiswa ataupun organisasi kemasyarakatan dengan tujuan setiap warga negara Indonesia daat turut andil dalam mencapai cita-cita bangsa dan negara, Cinta Tanah air yaa...Bukan cinta sama Kim Hyun Joon, apakah kamu juga salah satu penggemar drama korea ? Nah lhoo jadi meleset begini, yuk mari kita luruskan shoff nya ~_~             Setiap rumah pasti ada pondasinya, apanih maksudnya ?   Pondasi disini ibarat tiang penyangga yang kokoh dalam sebuah negara dengan tujuan bangsa dan negara selalu aman, tentram, sejahtera dan terhindar dari beragam bahaya. Negara kita ini mempunyai sistem keyakinan yang iisinya berupa

Ayo Bersama Sehat Tanpa Narkoba

Gambar
            Saat ini banyak sekali berita-berita tentang kenakalan remaja yang semakain hari kok semakin bertambah tingkat kenakalannya ya ? Bagaimana menurumu ? Resah melihat kenyataan bahwa para pemuda yang merupakan aset bangsa berperilaku kurang berpendidikan. Berita terakhir yang kudapatkan mengenai kenakalan remaja dua hari yang lalu, sekilas cerita info nih ya. “Dua anak remaja beraksi sebagai kliteh didaerah Sayegan, salah satunya membawa alat tajam bernama Celurit (alat tajam yang biasa untuk memotong-motong rumput di sawah), berhasil menClurit seikit bagian punggung pengendara mobil Pick Up namun saat kedua remaja tersebut berada didepan mobil, pengendara menabraknya (perlakuan membela diri) kemudian motor kedua remaja tersebut luluh lantah dan meninggal keduanya ditempat kejadian. Ngiris yaa mendengar berita tersebut, semoga remaja yang lainnya bisa memperbaiki dirinya sebelum ajal menjemput.....amiin. Ceritain tentang kenakalan remaja jadi keinget nih tentang usaha BN

Perawatan Rambut Halusku dengan Shampoo Azalea

Gambar
             Assalamu’ alaikum netizen yang budiman atau sastrawan ? Jikalau kamu sastrawan, aku ingin berkawan denganmu untuk mendapatkan tips menghilangkan ketombe yang hinggap cukup lama di kepalaku. Lalu ...apa hubungannya ? kemaren sempat dateng kumpul-kumpul netizen Jogja alias Blogger Jogja di Kunena Eatery bersama Azalea. Semangat banget dateng dengan dressCode jilbab biru, baju putih ...harapannya sih sudah memenuhi syarat yakni Nuansa Biru. Apalah dayaku, biru ku hanya saja selembar karya seni shiboriku yang kuwarnai biru dan berdasar putih, Ya dengan pD banget duduk manis di kelompok deretan meja paling tengah yang sudah disediakan oleh TIM penyelenggara. Gelisikan tangan kiriku ke arah kepalaku, bukan lagi sekali gaess tapi berkali-kali ~_~   pertanda diri ini merasa gatal pada area kulit kepala rambut yang disebabkan oleh makhluk bikin kessel yang bernama Ketombe.              Azalea mengenalkanku pada produk jitunya pasca acara Azalea Hijab Dating with Blogger