ads here

Pengalam Pertama Kirim Paket dengan Paxel Yogyakarta

advertise here

            Perkembangan teknologi saat ini semakin canggih, namun  tidak semua orang bisa memanfaatkannya dengan maksimal ataupun belum berkesempatan mengaksesnya dengan baik. Teknologi internet menjadi slah satu faktor pendukung pergerakan masyarakat UMKM ataupun perintis STARTUP Digital yang mendistribusikan produknya ke customer melalui jasa pengiriman barang. Jasa ekpedisi di Indonesia saat ini sudah semakin banyak, namun tingkat pelayanannya beragam. Pelayanan jasa pengiriman yang baik untuk para wirausaha adalah produk yang dikirimkan cepat sampai ke pelanggan dengan kondisi barang baik dan pengantarnya juga ramah.
            Pernah mengalami kecewa dengan pelayanan ekpedisi? ini pengalaman saya sewaktu mengirimkan produk Batik ke pelanggan saya di daerah Bangka Belitung, pihak ekspedisi X menyampaikan jika barang saya ini akan dikirimkan dari Jogja-Babel dalam kurun waktu 5-7 hari, namun  pada kenyataannya dalam waktu satu minggu barang belom sampai. Saat pelanggan komplain ke saya, bersegera saya ambil bukti transfer dan menge_cek kode pengiriman ke alamat web jasa ekspedisi X, ternyata benar belum sampai. Setelah dikonsultasikan dengan kantor ekspedisi dengan berbagai jawaban yang dilogis-logiskan, akhirnya produk saya sampai ke pelanggan di Babel dalam waktu 25 hari ^-^
            Jogja beruntung sekali karena menjadi salah satu titik cabangnya jasa ekspedisi inovasi yakni “PAXEL” Make The First Move. Solusi buatku dan kamu yang seringkali menggunakan jasa ekspedisi untuk mendistribusikan produk jualan hehe. Paxel bergerak dalam industri logistik dan berinovas untuk meningkatkan pengalaman kurir dan pelanggan. Berpadu pada pelayanan, kontribusi, memberikan solusi dan mengerti kebutuhan sehingga merupakan ekspedisi yang berkualitas.

            Blogger Gathering bersama Paxel pada 24 November kemaren memberikanku pengalaman pertama mengirimkan paket dari tempat kami gathering ke rumah masing-masing dengan Paxel. Berikut tahapan yang saya lakukan:
1.    Buka aplikasi Paxel, jika kamu belum punya klik disini ya 

2.    Buatlah akun terlebih dahulu dengan mengisi username dan lengkapi yang lainnya

3.    Masukkan kode verifikasi dari yang sudah dikirimkan ke nomor Hp kamu dan juga email konfirmasi

4.    Log in ke Aplikasi Paxel dengan username dan passwordmu
5.    Pilih CREATE SHIPMENT dan mengisi PICKUP Location (Kunena & Eatery) dan DESTINATION Location (alamat yang kuinginkan)

6.    Pilih CONTINUE
7.    Pilih kategory barang dan kemudiang Ukuran

8.  Memantau progres paket
9. Paket sudah sampai

             Paxel merupakan jasa pengiriman berbasis aplikasi yang mengusung layanan sameday delivery dengan ongkos kirim flat. saat ini paxel mengakomodasi area jabodetabek, bandung, solo dan Yogyakarta. Pengiriman layanan akan sampai dalam satu hari yang sama dengan syarat order sebelum jam 2 siang.






3 komentar

avatar

Aku udah coba mbak. Paket sampai tujuan dengan aman dan sesuai estimasi

avatar

Aku udah coba mbak. Paket sampai tujuan dengan aman dan sesuai estimasi

avatar

Alhamdulillah kak... Berarti tepat sesuai dengan harapan ya hehe

Click to comment