ads here

Ayo Dukung Asian Para Games 2018

advertise here

(dok. Pri) 
Beragam  jenis event kejuaraan cabang olahraga sudah banyak terlaksana di negeri ini.  Asian Para Games akan dilaksanakan pada hari Senin 6 Oktober 2018 sampai dengan hari selasa 13 Oktober 2018. Asian Para Games 2018 (Inapgoc) merupakan pesta olahraga empat tahunan oleh negara se-Asia bagi atlet penyandang disabilitas. Jauh dari benak saya terkait dengan asean games, namun 13 Desember kemarin saya dan teman-teman blogger Jogja berkesempatan untuk ikut roadshow-nya Asian Games di Jogja City Mall.
Asian Para Games adalah salah satu kejuaraan International cabang olahraga dalam lingkup se-Asia. Event ini dikhususkan untuk teman-teman atlit yang menyandang disabilitas. Asian games 2018 juga dikenal sebagai 3 rd Asian Games, paralel Asian Games 2018, sebagai acara multi olahraga untuk atlet asia penyandang disabilitas yang akan diadakan di Jakarta. Indonesia memiliki motto dari “Semangat menginspirasi dan energi Asia” dalam bahasa Indonesia.

Salah satu jenis kompetisi olahraga yang paling ditunggu-tunggu adalah jenis olahraga berenang. Aturan untuk olahraga diadaptasi dari yang ditetapkan oleh federasi berenang internasional (Fina). Perenang bersaing dengan gaya punggung, gaya gaya, kupu kupu, gaya bebas dan gaya lainnya yang sudah ditetapkan. Ada beragam bidang jenis keolahragaan lainnya yang tak kalah menariknya untuk dilaksanakan di Asean Para Games tahun 2018 nanti.

Click to comment