ads here

Narsis Berkesan Bareng Wisata Asik Yamaha

advertise here

Selfi di Pantai Sepanjang dengan Blogger dan Vlogger di Wisata Asik Yamaha
(Dok.Pri)

Narsis menjadi suatu hal umum untuk dilakukan terutama saya yang hoby narsis dengan berbagai busana batik yang saya ciptakan dengan setulus hati #EhhJadiBaper. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengungkapkan rasa dari lubuk hati yang paling dalam bahwa Narsis Bareng Wisata Asik Yamaha itu bener-bener berkesan. Selain seneng menikmati indahnya perjalanan dengan kanan-kiri hijau yaitu berbagai macam pohon di sepanjang jalan Wonosari, berkendara menggunakan motor Yamaha menjadikan hati lebih merasa aman dan nyaman lhoo..... #NyamanDiHati.

                      Breafing sebelum keberangkatan di Dealer Yamaha Kalasan
                                                               (Dok.Pri)


Mengisi bahan bakar bareng-bareng
(Dok.Pri)

Hati-hati Mari Berbagi Tips Blogger dan Vlogger saling meyapa untuk tujuan yang sama yaitu berwisata alam di pantai Sepanjang gunungkidul pada hari Sabtu, 14 Januari 2017. Kami berangkat dari Dealer Yamaha Kalasan  Jogja sekiat pukul 09.00 WIB dan dikawal oleh Herdian Tri Kuncoro dari pihak Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM). Wisata Asik Yamaha ini memiliki tujuan untuk meng-expose terkait potensi wisata alam di Jogja dan salah satunya yang kami kunjungi yaitu pantai yang memiliki pasir putih yakni Pantai Sepanjang. Selama perjalanan kami siap sedia mengenakan perlengkapan berkendara motor yang aman, diantaranya adalah :
1)   Mengenakan Helm berstandar
2)   Mengenakan Masker
3)   Mengenakan sepatu (meskipun tujuannya ke pantai, bolehlah kamu bawa sedal Jepit tapi selama perjalan bermotor memakai SEPATU ya !!!)
4)   Menggunakan Jaket agar terlindung dari angin dan antisipasi agar tetep savety
5)   Menggunakan Kaos tangan
6)   Membawa Jas Hujan (Antisipasi jika hujan tiba-tiba datang)
7)   Cek mesin motor
8)   Penuhin bahan bakarnya
9)   Baca doa sebelum berangkat
Sepanjang jalan menuju Pantai Sepanjang kami saling bekerjasama untuk mentaati rambu-rambu yang diberikan oleh Pak Komandan (Sebutan Saya Untuk Pihak Yamaha yang mengatur ketertiban selama perjalanan bareng Yamaha). Suasana perjalanan semakin asik saat teman teman blogger dan vlogger mengenakan Kaos Pink mengendarai motor yang disediakan oleh Yamaha diantaranya adalah Nmax, R-25 dan M-25. Mereka nampak bahagia dengan fashionnya yang amat feminin tapi tetap cool man bai yang cool sih #Ehh.

Di jalan becek ataupun Terjal...Yamaha selalu OK deh,,,#aman
(Dok.Pri)

Wisata Asik Yamaha punya kita bersama. Kita iyaa ...KITA. Bagaimana bukan punya kita jika di hari itu kita menghabiskan waktu bersama selama kurang lebih 9 jam. Menikmati suasana alam bersama semabri mantuk-mantuk bagi yang ngantuk, makan bersama dan nyampe ada yang gak doyan ikan tapi tetep makan demi kebersamaan (ada yang gak doyan ikan yaitu kak Devi xixixi) untuk ada cha kangkung dan tahu tempe pless sambel jadi menikmati santapan makan siang ditepi pantai yang anginnya sePOiPOi. Tersedianya mushola didekat pantai juga memudahkan kami untuk tepat waktu untuk beribadah hehe.

Gaya baru menuang air...oi oi oi...
(Dok.Pri)

Wisata Asik Yamaha mengasah kreatifitas. Nah, keseruan selain perjalanan dan menyantapan makanan, kami juga bermain games bersama yang dipandu oleh Pihak Panitia dari Yamaha Jogja. Ada beberapa games yang kami lakukan yakni per kelompok 5 orang, kami saling mencari anggota dengan Suara Binatang yang sudah ditentukan dengan kondisi mata diikat tali kain, memindahkan bola plastik dll dengan 2 tali (masing-masing 2 orang), memindahkan air dengan gelas air yang ditali di beberapa bagian tubuh sehingga membutuhkan strategi untuk menuangkannya dan mebuat bidang memanjang sepanjang mungkin dengan atribut yang kita kenakan saat games. Diantara games tersebut yang paling terlihat kreatif adalah saat totalitas membuat bidang panjang yakni beberapa teman sampai berjemur dan melepas beberapa yang bisa dilepas dari tubuhnya.....xixixixii.
Ayo Pulang...Marilah Pulang bersama Yamaha
(Dok.Pri)

Cuaca menjelang sore, kami bergegas untuk closing dan bersiap-siap kembali ke Deale Yamaha kalasan dengan diakhiri berfoto bersama dengan backgroung suasana pantai yang sePOi sePOi tadi, sesampai di Jogja dengan aman dan tentram puku 17.15. Dan kami saling berpamitan untuk kembali kerumah masing-masing....Yeayyy.... Wisata Asik Yamaha ,,,berkesan di hati!!!
By Arni Alisha

Mantap deh...dapet pict bagus
(Dok.Pri)

Batikku gak mau kalah Narsis...ala ala model begitu kak elZha nyaa...asiik..!!!
(Dok. Pri)

4 komentar

avatar

Ar, lah sepatumu mana?
Hahahaha
Tetep ya batimu gak mau kalah, ikut touring

avatar

Kaosnya ketje warnannya, pink fanta dan liburannya jadi makin seruu yaa.

avatar

Batik khusus perempuan ya?

avatar

Oh god.... Im sorry kak... Aku gak pernah buka2 coment hehe

Click to comment