ads here

Proteksi Dirimu dengan Sun Life ~Future Plan~

advertise here

Dok. Riana
(Suasana berlangsungnya seminar)

Dok. Riana
(Hiburan Stand Up komedi)



Dok. Riana
(Materi pentingnya asuransi dari Sun Life)
Dok. Pri
(Pembukaan seminar oleh MC)

            Sehat dan aman itu menjadi hal yang paling utama bagi kehidupan ini. Bagaimana tidak jika pun kita memiliki beragam harta melimpah dan rumah mewah nan megah, namun kondisi sakit sehingga tak bisa menikmati apa yang kitu punya. Apa yang kita miliki saat ini belum tentu sama dengan kondisi dimasa depan, misal nih: Sekarang kita bisa membeli ini itu, tapi di kemudian hari ? tak ada yang menjamin tentang apa yang akan terjadi kedepan. Oleh sebab itu penting banget yang namanya proteksi diri.
            Proteksi diri dimulai dari diri sendiri, benar? Pass banget nih temanya dengan pembahasan Talkshow yang aku ikuti kemarin Minggu 25 September 2016, pukul 12.00 di House of Balcony Lantai 1 Plaza Ambarukmo, ada beberapa materi seminar yang ngena banget dihati yaitu tentang segenap INFORMASI tentang ASURANSI. Kita bepergian di dalam ataupun luar negeri bisa dalam rangka kerjaan atau liburan, Nah terkait dengan keamanan perlu kita mengantisipasi untuk proteksi diri dengan bergabung dengan yang namanya asuransi.
            Bersama Sun Life Future Plan, kamu bisa mempercayakannya sebagai asuransi jiwamu. Apapun statusmu memiliki asuransi itu menjadi sebuah kebutuhan untuk antisipasi kelayakan kehidupan dimasa depan lhoo, jadi jangan ragu lagi untuk bergabung di asuransi yang sesuai dengan pilihanmu. Santi & Qomariyah (2012: 1), menegaskah bahwa “Bencana atau sesuatu yang buruk tidak dapat ditolak. Namun, setidaknya ada hal yang dapat kita lakukan, yaitu mempersiapkan agar kemalangan tersebut tidak berakhir menjadi penderitaan yang sangat buruk bagi kita dan keluarga. Disinilah asuransi memainkan peran, yaitu mengurangi beban mereka yang terkena musibah, baik kematian maupun sakit, juga meringankan keluarga yang ditinggalkan. Mereka yang pergi tentu tidak akan kembali, tetapi hal yang paling penting adalah bagaimana agar keluarga yang ditinggalkan tetap dapat melanjutkan hidup dengan baik.”

            Nah, pasti semakin paham ya pentingnya memiliki asuransi dalam kehidupan ini. Untuk itu saya beruntung sekali mendapatkan pengarahan dari seminar dari Sun Life minggu lalu karena membukakan pintu hati untuk memiliki asuransi.

Click to comment